Belajar Banyak dari yang sedidikit belajar sedikit dari yang banyak. Tidak ada kata terlambat untuk memulai karna terlambat lebih baik daripada tidak sama sekali

Minggu, 28 Februari 2016

HEBATNYA!! SERANGAN JANTUNG BISA DIHENTIKAN DALAM WAKTU 1 MENIT DENGAN MENGGUNAKAN TRIK SEDERHANA DAN AMPUH INI,((( MOHON BANTU SEBARLUASKAN ARTIKEL INI )))


KM. Marada-Apakah Anda pernah mendengar kenyataan kalau cabai dapat hentikan serangan jantung dalam 60 detik? Pastikan Anda selalu menyimpannya di dapur Anda, lantaran Anda tak pernah tahu kapan Anda memerlukan komponen berharga ini.

Seorang herbalis Amerika, Dr. Christopher dalam menangani pasien serangan jantung, yang ia lakukan yaitu berikan secangkir teh cabai rawit (satu sendok teh cabai rawit ke secangkir air) untuk penderita yang masih sadar.

Teori ini secara klinis ditampilkan dengan cara langsung, tidaklah melalui studi penelitian. Kombinasi cabai rawit dan segelas air bisa diberikan pada orang-orang yang alami serangan jantung yang masihlah sadar dan bernapas.

Bila orang itu dalam keadaan pingsan, berikanlah beberapa ekstrak cabai dibawah lidah pasien. Hal semacam ini akan tingkatkan denyut jantung dan akan membawa darah ke semuanya bagian tubuh dan menyeimbangkan aliran. Hal semacam ini dapat memiliki efek, hemostatik yang membantu dalam pemulihan jantung.

Resep tersebut dikira sebagai obat paling baik untuk masalah darurat serangan jantung. Ingat, resep ini cuma menggunakan cabai rawit yg tidak pedas.

Bahan : 
Bubuk cabai 
Sebagian cabai rawit segar 
Alkohol 50 % (Anda bisa menggunakan vodka) 
Botol kaca ukuran 1 liter. 
Sarung tangan 


Langkah membuatnya :
Pakai sarung tangan
Isi seperempat botol kaca dengan bubuk cabai rawit serta berikan alkohol.
Berikan sebagian cabai rawit fresh dan berikan alkohol sekedarnya, sampai peroleh susunan seperti saus.
Letakkan kombinasi ke wadaj hingga 3/4 penuh
Isi botol hingga penuh dengan alkohol serta tutup rapat, kocok sesekali.
Diamkan selama 28-29 hari, lalu saring memakai kain kasa, simpan dalam botol gelap.
Jika Anda menginginkan memiliki kombinasi yang begitu kuat, saring setelah 3 bln..
Tutup botol dan tinggalkan ditempat yang benar-benar kering dan gelap.

Ketentuan pakai : 

5-10 tetes untuk pasien yang betul-betul sudah alami serangan jantung atau stroke. Tambahkan 5-10 tetes dalam 5 menit. Ulangilah terapi ini, hingga ada penambahan. Jika pasien dalam kondisi pingsan, berikanlah 1-3 tetes dibawah lidah dan mulai lakukan CPR. Ulangilah perawatan setiap 5 menit sampai kondisi pasien alami penambahan.


Cabai memiliki sifat antijamur yang hentikan Phomopsis dan Colletotrichum.
Cabai berguna juga untuk system pencernaan, menolong produksi lambung serta meredakan gas.
Cabai memiliki ciri-ciri antikanker, terutama kanker paru-paru dan perokok. Capsaicin dalam cabai rawit diakui bisa menghindar pergantian tumor yang lantaran oleh tembakau.
Cabai menolong dalam pengobatan persoalan perut, migrain, tanda-tanda flu, alergi, kelebihan berat badan, sakit gigi dan radang sendi.
Ada 26 nutrisi yang ada dalam cabai rawit, seperti kalsium, zinc, selenium, magnesium, vitamin A dan C.
Cabai yaitu satu di antara obat alami terkuat yang berikan keajaiban untuk jantung.

Sumber : newinformationstation

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com ayeey.com cicicookies.com mbepp.com kumpulanrumusnya.com.com tipscantiknya.com